http://downloads.totallyfreecursors.com/thumbnails/tail2.gif

Kamis, 02 Februari 2012

Puisi

..Mereka Tetap Sahabatku..

Angin…tiupkanlah dirimu kepadaku…
Menerpa wajahku yang dirundung pilu
menampar jiwaku yang kelabu..
Menghempaskan rambutku yang kaku
hujan…kenapakah engkau mesti berlalu…
Aku menunggumu membasahasi ragsku
aku mengejarmu, nafasku memburu…
Sampai menembus kerikil bukit batu
kerudung malam menyelimuti bumi…
Aku berharap menjadi tambatan rindu
saat aku bercerita tentang dirinya
yang kini terhalang rentangan waktu..
Angin laut tak pernah mau berhembus…
Hujan yang aku tunggu telah berlalu
kepada siapakah aku akan berbisik…
Tentang rindu dan kegelisahan itu
angin laut hanya “merayu” rindu…
Dan awan hujan membelakangiku
mereka serempak menertawaiku
yang telah mabuk dalam buaian rindu…
Aku termangu mangu menjadi bisu…
Terbahaklah yang memandangku
yaang tersenyum hanya malu malu
aku juga menjadi malu, kepada langit…
Kepada mendung…, kepada mega..,
dan kepada awan awan yang berarak melewatiku..

 Ciintaku yang Hilang

Telah ku lakukan apa yg ku bisa…
Telah kuberikan semua yg ku punya…
Aku menyayangimu lebih dari ku menyayangi diriku dsendiri….
Ketika cintaku di uji dengan wanita…
Aku memilihmu…
Ketika cintaku di uji dengan harta…
Aku memilihmu…
Tetapi tidak dengan mu..

Kau dustakan semua cinta..
Kau dustakan semua kasih…



..Saat Kau Pergi..
Berpisah…
Semua manusia tak ingin ada perpisahan
Namun perpisahan selalu datang
Disaat kita merasakan sakitnya perpisahan
Kita merasa hidup kita hancur
Cinta selalu buat aku kecewa
Cintaku telah melekat dihatiku
Aduh..mana tahan!!
Ditinggal cintaku
Hingga buat fikiranku galau
Akhirnya emosipun terpicu
Apakah pilihanku keliru?
Aku ingin kau disini
Disisiku..
Jangan pernah kau tinggalkan aku
Ingin kunyanyikan lagu rindu
Hanya untukmu
Hatiku berhenti menari
Terpaku melihatmu pergi
Terdiam dalam hening
Sekejap saja kumerasakan bersamamu
Saat bersamamu sederhana dan indah
Dan tak bisa diungkap dengan kata-kata

..Takkan Berhenti Mencintaimu..
Ingin ku jelaskan isi hatiku padamu,
agar kau tau betapa besar na cintaku utk mu.
Semua org tau aku mencintaimu,hanya dirimu yg ada di hatiku.
Tapi sejenak aku terhenyak,terdiam,dan terpaku.
Saat ku dengar kata kata mu yg menghancurkan aku.
Perih…memang hati ini mendapati kenyataan itu.
Sakit…saat kau ucap kalimat perpisahan malam itu.
Dimana hatimu yg dulu?yg kau bilang kau slalu mencintaiku.
Dimana perasaanmu?saat ku terjatuh,kau tinggalkan aku dalam ruang sepi tanpa
cahayamu.
Sungguh menyiksa apa yg kurasakan ini,
tapi hatiku tak berhenti mencintaimu sampai disini.
Masih ku harap hadirmu kembali,tuk membalut hati yg pernah kau luka





Tidak ada komentar:

Posting Komentar